Selasa, 31 Mei 2016

Download Bulu Monster MOD APK 3.8.1 Update

Bulu Monster MOD APK 3.8.1 Update

Free Download Bulu Monster MOD APK 3.8.1 Update : Haloo sobat semua, apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Naah pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu Bulu Monster MOD APK 3.8.1 Update. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga, maka dari itu saya ingin memanjakan sobat semua dengan artikel saya ini sob. Sebuah Game Android yang bagus dan cocok untuk Anda pasang di Ponsel Android Anda sob, dimana Game ini selain Game yang sederhana, namun Game ini juga memiliki keunikan dan kecanggihan tersendiri sob. Pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya Game ini, apalagi Game ini banyak dicari oleh kalangan pengguna Android sob.

Download Bulu Monster MOD APK 3.8.1 Update. Oke dah sob saya akan menjelaskan secara singkta tentang game ini, nah Game Bulu Monster adalah sebuah game yang berkategori RPG yang di kembangkan oleh devloper Sigma Game Limited. Game Bulu Monster saat ini sangat popular dan banyak di mainkan oleh para pecinta game android khususnya pecinta game RPG jika sobat sering berkunjung di palystore game RPG yang satu ini sudah mencapai 174.071 installer yang artinya sudah lebih dari 100 ribu orang memainkan game yang sangat seru ini sob. Dalam game ini sobat akan menjadi seorang pelatih monser yang sangat mahir dalam mengatasi segala masalah, dan disni sobat juga bisa memilih 150 monster yang berbeda untuk sobat latih setiap harinya.

Game Android Update :


Seperti biasanya sob game Bulu Monster Update Terbaru yang admin bagikan kali ini adalah versi modifikasi dimana dalam memainkan game ini sobat akan otomatis mendapatkan Infinite Bulu Points (Spend Some) sehingga sobat bisa lebih mudah dalam bermain game yang seru ini. Bagi sobat yang tertarik dengan game seru ini langsung saja untuk Download Bulu Monster Mod yang sudah admin siapkan linknya di bawah ini sob.

What’s New In v3.8.1 :

  • New events
  • Bug fixes

What's In The Mod:

  • BULU POINTS INCREASES INSTEAD OF DECREASING

Requires Android: 2.3 and Up

  • Version: 3.8.1
  • MODE: ONLINE

Screenshot :

Bulu Monster MOD APK 3.8.1 Update

Link Download :


USERCLOUD


ZIPPYSHARE


DATAFILEHOST



Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Bulu Monster MOD APK 3.8.1 Update bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^
www.jembersantri.id www.jembersantri.com wikipedia.com jibrilia.com bukalapak.com jembersantri.blogspot.com pieemen.blogspot.com jembercyber.blogspot.com bbmjack.blogspot.com bbm45.blogspot.com facebook.com www.youtube.com www.liputa6.com andropalace.net apklevel.com www.apkbaru.net apkpure.com apkmania.com lesmono.com tanggasurga.com maliksoftware.blogspot.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download Bulu Monster MOD APK 3.8.1 Update