Jumat, 30 Desember 2016

Download PES 2017 Apk Terbaru + Data For Android (Full Transfer) JPP V5 PPSSPP PSP ISO patch Euro 2017 (Pes Jogress)

Download PES 2017 Apk + Data For Android Terbaru Gratis

Free Download PES 2017 Apk Terbaru + Data For Android (Full Transfer) JPP V5 PPSSPP PSP ISO patch Euro 2017 (Pes Jogress) Update Januari 2017 : Haloo sobat semua, apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Naah pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu PES 2017 Apk + Data For Android (Full Transfer Pemain) Terbaru Gratis. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga, maka dari itu saya ingin memanjakan sobat semua dengan artikel saya ini sob. Sebuah Game Android Sport Terbaru yang bagus dan cocok untuk Anda pasang di Ponsel Android Anda sob, dimana Game ini selain Game yang sederhana, namun Game ini juga memiliki keunikan dan kecanggihan tersendiri sob. Pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya Game ini, apalagi Game ini banyak dicari oleh kalangan pengguna Android sob.

Download PES 2017 Apk + Data For Android Terbaru Gratis. Oke sob jumpa lagi dengan Andropeller, berbicara tentang game sepak bola, PES atau Pro Evolution Soccer menjadi salah satu game bola yang paling banyak di minati baik itu di android maupun di konsol lainnya sob, banyak kelebihan Pro Evolution Soccer di bandingkan dengan game sepak bola lainnya, yaitu dari segi grafis, permainan lebih real dll. Nah Kabar baiknya nih sob bagi pengguna android sekarang kita bisa menikmat PES 2017 dengan Full Transfer pemain baru sehingga kita lebih puas memainkan jagoan bola yang kita idamkan sob, nah tapi sobat harus ingat nih ya ? kalo Game PES 2017 For Android Ful Transfer yang admin bagikan ini bukanlah dari developer asli melainkan versi mod yang di modder oleh orang Handal yang bernama (alwanz nurul) sehingga pemain serta grafis sudah di perbarui juga sob.

PES 2017 Apk Terbaru + Data For Android Latest Update JPP V5 PPSSPP PSP ISO patch Euro 2017 (Pes Jogress) - Pada update kali ini admin akan membahas tentang pembaruan pes yang terjadi saat ini sob, nah apa yang baru ? salah satunya pes terbaru full transfer pemain sob. Jadi di game pes 2017 ini banyak sekali pemain yang baru yang sudah ditransfer sob. Yang menarik lagi nih lagu terbaru yang ada di pes 2017 ini juga update sob, selain itu ada juga udpate terbaru tentang Kontrol transparan yang baru, hd Rambut baru PADA Pemain, Grafis Yang lebih terlihat dan Nyata Dan Masih Banyak Lagi fitur baru Yang dapat kalian nikmati hearts pes 2017 Penyanyi. Perlu sobat ketahui hearts pes 2017 Penyanyi also Sudah Terdapat peningkatan PADA Kontrol Realitasnya sob, peningkatan Kontrol tersebut diantaranya seperti di Bawah Penyanyi.

Control Realitas PES 2017:

  • Tampilan yang nyata dapat anda Sentuh (Sentuhan Nyata)
  • Precise Pass (Umpan / Melewati Tepat)
  • Total Team Control (Kontrol Tim Sepenuhnya)
  • Custom sudut / set strategi piece (Strategi Tendangan Sudut / Tendangan Bebas)
  • Kecerdasan buatan (Kecerdasan Buatan) Adaptive AI
  • Grafis ditingkatkan lagi ke versi terbaru (Peningkatan Grafis)
  • Gerakan Pemain alami bak sesungguhnya yang nyata (Gerakan Pemain Alami)
  • Jim Beglin dan ditingkatkan pada komentar (Jim Beglin Dan peningkatan komentar)

Baca Juga :


Selain itu banyak fitur baru yang bisa sobat nikmati di PES 2017 ini loh, seperti lagu baru, tampilan rambut baru, wajah pemain lebih real dan jelas, New jersey 2017 dan masih banyak lagi yang bisa sobat nikmati. Namun sebelum admin membagikan game ini ini terlebih dahulu game di bawah ini sudah admin coba di HH Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan dapat berjalan dengan lancar serta grafis yang waah keren banget sob. Jadi sobat jangan ragu untuk mencoba game ini dan di bawah akan admin sediakan cara intalasi sehingga bagi sobat yang masih bingung cara memasang game dapat teratasi dengan baca cara installnya dibawah ini sob.

Cara Install PES 2017 :

  1. Download APK + data diatas
  2. Kemudian extract files tersebut , nanti di dalam ada file apk lengkap dengan data
  3. LaluInstall APK
  4. Selanjutkan Buka folder Obb lalu pindahkan folder com.konamiproduction.pes17 Ke Internal/Obb/pastekan
  5. Kembali ke file tadi , buka folder Data lalu pindahkan com.konamiproduction.pes17 ke Internal/Data/pastekan
  6. Buka game, Kemudian selamat bermain ya sob :)

Sebenarnya sih game yang sekarang lagi popular diseluruh dunia itu adalah game pokemon go sob, namun kita pastinya terasa bosan dan capek kan kalo keliling terus cari pokemon. Nah maka dari itu sobat mainkan saja game pes 2017 ini, dan untuk ukuran Game Pro Evolution Soccer 2017 dibawah ini lumayan besar sekitar 260 Mb jadi siapkan koneksi sebelumnya untuk mendownload ya sob, oia untuk fiturnya sobat bisa baca sendiri ya dibawah ini. Baik dah bagi yang sudah penasaran langsung saja Download Game PES 2017 For Android dan mainkan secara offline Gratis.

Features :

  • Full transfer new 2017
  • New jersey 2017
  • New face nyata
  • New hair
  • New graphic makin mirip asli
  • New song
  • New control transparent

Screenshot :

PES 2017 Apk + Data For Android Terbaru Gratis

PES 2017 Apk + Data For Android Terbaru Gratis

PES 2017 Apk + Data For Android Terbaru Gratis

PES 2017 Apk + Data For Android Terbaru Gratis

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang PES 2017 Apk + Data For Android Terbaru Gratis bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

Link Download :

Update Terbaru Januari 2017

PES2017 - PRO EVOLUTION SOCCER APK / Mirror 1 / Mirror 2
Data OBB

PES 2017 Jogress PPSSPP PSP ISO Android + SaveData
[Download Via 9apps] Mirror 1 / Mirror 2

PES 2017 SaveData Pes Jogress PPSSPP PSP Terbaru
[Download File APK] Mirror 1 / Mirror 2

PES 2017 Apk + Data For Android
[Download File APK] Mirror 1 / Mirror 2

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download PES 2017 Apk Terbaru + Data For Android (Full Transfer) JPP V5 PPSSPP PSP ISO patch Euro 2017 (Pes Jogress)