Jumat, 14 April 2017

Mobile Legends: Bang Bang Mod APK v1.1.72.1492 Terbaru April 2017 Full Hack + [Updated] Working Cheat Codes

Free Download Mobile Legends: Bang Bang Mod APK v1.1.70.1471 Terbaru April 2017 Full Hack + [Updated] Working Cheat Codes: Selamat malam sobat semua, apakabar nih sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Oke dah sob seperti biasanya saya kembali hadir lagi menyapa kalian semua dengan membagikan sebuah yang baru nih sob, nah apa yang baru ? biasanya kan saya membagikan tentang BBM MOD Terbaru v3.3.2.21 APK kan ? tapi sekarang ada yang beda sob, dimana yang saya bagikan ini merupakan game untuk android sob, nah jadi bagi sobat semua yang sekarang sudah banyak yang menggunakan bbm mod, sekarang kalian juga bisa memainkan game android dengan cara download secara gratis di blog www.modrevdl.net ini sob. Nah jadi banyak sekali Game Android Terbaru atau juga Game Android MOD APK yang bisa sobat dapatkan secara gratis. Yuk sob simak game yang saya bagikan dibawah ini !!

Mobile Legends Mod APK Update April 2017

Mobile Legends: Bang bang APK

Seperti yang kita ketahui banyak sekali game online untuk android yang ramai dan banyak dimainkan sob, salah satunya game mobile legends terbaru april 2017 ini yang sekarang lagi booming dan banyak dimainkan oleh para pengguna android. Nah kenapa tidak ? sekarang kan sudah jamannya teknologi, banyak sekali para pengguna android mulai dari anak kecil sampai dengan dewasa yang sudah mengerti tentang istilah internet ini sob. Jadi dengan mudahlah mereka mengakses internet dan salah satunya untuk men download game mobile legends versi terbaru gratis untuk android ini. Karena sekarang sudah musimnya smartphone android, dan juga banyak penggunanya. Maka bagi kalian semua yang suka main game dan pengen tau game yang popular sekarang itu apa nah ini sob, game mobile legends terbaru ini sangat pas untuk menemani kejenuhan anda dan juga bisa membuat anda semakin tertantang. Tapi ingat sob, game ini merupakan game online terbaru jadi sobat kalau mau main game ini harus terhubung dengan internet ya sob.

Mobile Legends: Bang bang APK merupakan sebuah game android terbaik online yang dirilis khusus untuk para sobat yang suka game action seperti perang. Setelah beberapa lama game ini dikembangkan, banyak sekali orang yang memainkannya dan game ini juga mendapatkan banyak sekali respont positif khususnya dari para gamers yang suka dengan game ini. Dalam game ini anda akan ditugaskan untuk memilih karatker pahlawan untuk perang dalam membela kebenaran dengan tim kalian yang juga semua ikut perang. Anda disini akan menggerakkan seorang pahlawan yang pemberani yang sudah siap mati untuk berjuang. Dengan skill dan kemampuan yang mumpuni anda akan ditantang banyak sekali musuh yang hebat yang memang dibuat khusus untuk melawan anda dan juga memperhentikan jalan anda untuk masa depan yang lebih baik lagi.

Features Mobile Legends 2017:

  • Smart Challenges
  • Hero Balance Changes
  • Simple Innovative controls
  • Real Time MOBA Gameplay
  • Faster Match Making No long waiting
  • Smart Offline AI Tutorials
  • Play with Friends and dominate the Arena
  • Sun – Monkey King Price: 599 diamonds
  • Balanced Heroes and abilities
  • Hayabusa – Spacetime Shadow Price: 269 diamonds

Menariknya lagi anda disini dapat bergabung dengan teman anda dalam merek baru yaitu 5v5 MOBA Showdown yang artinya melawan lawan manusia nyata. Nah sekarang android kalian akan berfungsi penuh dengan sebuah game android yang popular ini, dan dengan perjuangan yang sempurna anda akan ditantang untuk membangun sebuah tim perang yang sangat kuat dan sempurna untuk melawan para musuh-musuh jahat anda dengan menggunakan senjata yang kalian punya sob, waah sangat keren sekali bukan ?. Nah perlu kalian ketahui juga, sebernya admin ingin membagikan Mobile Legends: Bang bang APK ini dengan versi mod sob, karena apa ? game mobile legends bang bang mod apk sekarang lagi dicari oleh para gamers yang sudah main game ini. Tapi sobat tidak usah khawatir, karena adminakan segera hadirkan untuk anda semua sob. Oke dah dari pada sobat penasaran dengan game yang lagi ramai ini langsung saja dah sob untuk download sekarang juga.

Features :

1. Classic MOBA Maps, 5v5 Battles 
Real-time 5v5 battles against real opponents. Fight over 3 lanes to take the enemy’s tower. 4 jungle areas. 18 defense towers. 2 Wild Bosses. Complete reproductions of classic MOBA maps. Full-on 5v5, Human vs. Human battles. A triumphant return to genuine MOBA gameplay.

2. Win with Teamwork & Strategy 
Block damage, control the enemy, and heal teammates! Choose from Tanks, Mages, Marksmen, Assassins, Supports, etc. to anchor your team or be match MVP! New heroes are constantly being released!

3. Fair Fights, Carry Your Team to Victory 
Just like classic MOBAs, there is no hero training or paying for stats. Winners and losers are decided based on skill and ability on this fair and balanced platform for competitive gaming. Play to Win, not Pay to Win.

4. Simple Controls, Easy to Master 
With a virtual joystick on the left and skill buttons on the right, 2 fingers are all you need to become a master! Autolock and target sifting allow you to last hit to your heart’s content. Never miss! And a convenient tap-to-equip system lets you focus on the thrill of battle!

5. 10 Second Matchmaking, 10 Minute Matches 
Matchmaking only takes 10 seconds, and battles last 10 minutes, glossing over the quiet early-game leveling up and jumping right into intense battles. Less boring waiting and repetitive farming, and more thrilling action and fist-pumping victories. At any place, at any moment, just pick up your phone, fire up the game, and immerse yourself in heart-pounding MOBA competition.

6. Smart Offline AI Assistance 
In most MOBAs, a dropped connection means hanging your team out to dry, but with Mobile Legends’s powerful reconnection system, if you get dropped, you can be back in the battle in seconds. And while you’re offline, your character will be controlled by our AI system to avoid a 5-on-4 situation.

What's New in 1.1.70.1471:

--New Hero: Estes, Moon Elf King, 499 Diamonds/24,000 BP
--New Skin:
【Estes】-【Bishop of Holy Light】
【Rafaela】-【Flower Fairy】Easter Day Themed
--In-game live stream feature is available now. Players above Master division can apply for being a game streamer to become a superstar!
--New spectator chest for Arena Contest.
--Added voices for Alpha, Yi Sun-shin, Moskov, Johnson, Cyclops.

What’s New in MOD: v 1.1.58.139.1

–Hero Balance Changes
–Battleground Changes
–Recruit Friends Event

Screenshot :

Mobile Legends: Bang bang APK

Mobile Legends: Bang bang APK

Mobile Legends: Bang bang APK

Informasi Game:

Name : Mobile Legends: Bang Bang
Game Category : Action Games
Last Updated On : 2017-03-24
Game Size : (98.8 MB)
Version of The Game : 1.1.72.1492
Developer Firm : Moonton
File Format : Apk
Requires Android : 4.0.3 and up
Total Installs : 10,000,000 +
Google Play Rating : 4.5 / 5


Cara Main Mobile Legends: Bang bang APK - Oke dah sob untuk cara main game mobile legends ini sendiri sih hampir sama dengan Game PC Dota 2, yang mana jalan-jalan ke daerah lawan untuk memenangkan pertarungan ketika ada musuh datang kita harus hadapi seperti untuk memenang pertarungan tersebut sob. Sekarang kan yang dicari orang itu mobile legend mod apk versi terbaru maret 2017, nah disini admin sudah menemukan yang mod sob, jadi bagi sobat yang ingin download mobile legend mod apk kalian bisa download di link yang sudah disediakan dibawah, dan bagi sobat yang ingin download mobile legends mod bulan februari 2017 sobat tunggu saja ya ??. Oia dan untuk cheat buat mobile legend dibawah ini ya sob.

[Updated] Working Cheat codes for Mobile Legends: 5v5 MOBA Use below Code to activate FREE in-app purchases :

$ 3ND4QHM3B6A

Cara Hack Mobile Legends: Bang bang APK - Game ini seperti halnya game dota 2 untuk android maupun untuk pc, tapi dalam cara hack ini sebenernya bisa kita lakukan dengan banyak cara sob, nah salah satunya ialah sobat harus punya juga cheat mobile legends. Nah tapi terkadang bagi pemula kan masih belum paham tentang game ini, dan bagi sobat yang sudah sering main game ini sobat bisa cari cara cheat mobile legends di google dan pastinya sudah lengkap dan ada keterangannya disana sob.

Why Using Cheats over Mobile Legends: 5v5 MOBA Hack Tool

  1. It’s 100% safer than Hack.
  2. Cheats work across mobile platforms including Android and iOS devices.
  3. Cheat codes can be entered directly on your cellphone or tablet.
  4. No computer or USB cable required.

Cara Install Mobile Legends: Bang bang APK

  1. Download Mobile Legends: Bang bang APK + MOD
  2. Simpan File ke SD/PC/Android/OBB
  3. Install seperti biasanya
  4. selesai

Link Download :

>> Update April 2017 <<

Mobile Legends: Bang Bang APK v1.1.72.1492 // Mirror Link
______________________________________________________

>> [Update Maret 2017] <<

Mobile Legends: Bang Bang Mod APK v1.1.66.1431

Download  - Via UserCloud

Download  - Via ZippyShare

Download  - Via DataFileHost
______________________________________________________

Mobile Legends: Bang Bang APK Pro v1.1.60.1392

[Download File Mod APK] - [Alternatif Link Download]
______________________________________________________

RADAR HACK (You can watch enemies anywhere on the MAP)
Mobile Legends Bang bang MOD APK 1.1.58.139.1 NEW !

[Download] - Via UserCloud

[Download] - Via ZippyShare

[Download] - Via DataFileHost
______________________________________________________

Update Februari 2017

Mobile Legends v1.1.58.1372 [Update February 2017] Mod Radar

[Download File Mod APK] - [Alternatif Link Download]
______________________________________________________

Mobile Legends v1.1.58.1371 [Update Februari 2017]

[Download File Mod APK] - [Alternatif Link APK]
______________________________________________________

Mod APK v1.1.54.1341 Update Januari 2017

______________________________________________________

Mobile Legends Versi Lama

Tag Pencarian:
  1. download mobile legend mod apk
  2. download game mobile legend mod apk
  3. download mod mobile legends
  4. mobile legends mod apk terbaru
  5. download mobile legend mod apk terbaru
  6. mobile legends cheat
  7. mobile legends hack
  8. cara hack mobile legend
  9. mod char mobile legend 2017

Oke sobat semua, itulah tadi ulasan dari saya tentang Mobile Legends: Bang Bang Mod APK v1.1.72.1492 Terbaru April 2017 Full Hack + [Updated] Working Cheat Codes for Mobile Legends: 5v5 MOBA yang sangat seru dan rame ini. Soo jangan lupa tunggu terus update selanjutnya tentang game android terbaru 2017 lainnya seperti ini ya sob. Semuanya akan admin sediakan hanya di www.modrevdl.net. Thanks ☺

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mobile Legends: Bang Bang Mod APK v1.1.72.1492 Terbaru April 2017 Full Hack + [Updated] Working Cheat Codes