Kamis, 04 Agustus 2016

Download BBM Mod Black v3.0.0.18 Apk Terbaru 2016 Gratis

BBM Mod Black v3.0.0.18 Apk Terbaru 2016 Gratis

Free Download BBM Mod Black v3.0.0.18 Apk Terbaru 2016 Gratis : Ketemu lagi nih dengan admin andropeller. Apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Oia jaman sekarang mah lagi boomingnya game pokemon go mod sob, namun untuk bbm mod tidak kalah saing sob, bahkan bbm mod juga popular diseluruh dunia. Naah pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu BBM Mod Black v3.0.0.18 Apk Terbaru 2016 Gratis. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga, maka dari itu saya ingin memanjakan sobat semua dengan artikel saya ini sob. Sebuah BBM Mod yang bagus dan cocok untuk Anda pasang di Ponsel Android Anda sob, dimana BBM Mod ini juga memiliki keunikan dan kecanggihan tersendiri sob. Pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya BBM Mod ini, apalagi BBM Mod ini banyak dicari oleh kalangan pengguna Android sob.

Download BBM Mod Black v3.0.0.18 Apk Terbaru 2016 Gratis. Sebelumnya pada tanggal 28 juli 2016 bbm official update versi sob menejadi versi 3.0.0.18. Dimana banyak sekali para pengguna bbm khususnya pengguna android memperbarui bbm official mereka. Nah bagi sobat yang masih menggunakan bbm  versi lama silahkan untuk di update versinya ya sob biar sobat tidak ketinggalan jaman nih, oia jika sobat ingin mengupdate bbm official v3.0.0.18 silahkan klik disini. BBM Mod Black v3.0.0.18 Apk ini merupakan salah satu modifikasi oleh modder yang bernama (ari). Dimana dia adalah teman saya sendiri sob, nah pada bbm mod kali ini modder mengambil versi terbarunya sob supaya para pecinta bbm mod tidak ketinggalan jaman dengan bbm mod v3.0.0.18 ini.

Baja Juga :


Nah pada tema black ini sobat akan dipertemukan dengan sebuah tampilan yang sangat elegant dan menarik sob. Dimana perpaduan warna hitam, text yang berwarna putih dan fitur yang baru membuat tampilan bbm sobat menjadi lebih bagus dan pastinya lebih keren dari sebelumnya sob. Tidak hanya itu saja sob, yang lebih bagusnya lagi nih sob, fitur dari BBM Mod Black Terbaru untuk android ini keren-keren lho sob. Salah satunya ada fitur yang saya rasa sangat bermanfaat sekali bagi sobat, yaitu On/Off Sponsore Update. Mengapa demikian? Seperti yang kita ketahui, kalo BBM Terbaru sekarang ini menampilkan banyak iklan juga di feeds dan ditambah lagi di bagian chat, wah pastinya makin rame kan sob. Nah, dengan adanya fitur ini sobat bisa menghilangkan fitur tersebut. Keren Kan? Cek dibawa ini untuk fitur selengkapnya.

Features :

  • Based BBM Official V3.0.0.18 Apk
  • Full DP
  • On/Off Top Or Buttom Main Tab
  • On/Off Sponsor Update
  • Lock Mode
  • Block Read Status
  • And More..

Bagaimana sob masih kurang puas dengan BBM Mod Black v3.0.0.18 Apk Terbaru ini, saya sendiri sih sebagai admin sangat suka warna hitam sob, karena menurut saya warna hitam itu netral sekali. Jadi bagi sobat yang suka dengan warna hitam ditambah lagi tampilan yang sangat elegant sangat disayangkan kalo sobat tidak punya bbm mod terbaru ini. Jadi masih tunggu apalagi sobat buruan kalian langusng saja untuk Download BBM Mod Black v3.0.0.18 Apk Terbaru 2016 Gratis dibawah ini.

Screenshot :

BBM Mod Black v3.0.0.18 Apk Terbaru 2016 Gratis

Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang BBM Mod Black v3.0.0.18 Apk Terbaru 2016 Gratis bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

Link Download :




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download BBM Mod Black v3.0.0.18 Apk Terbaru 2016 Gratis