Jumat, 16 September 2016

Tahu Bulat MOD APK v6.0.2 Update Terbaru (Mod Money)

Tahu Bulat Apk v2.5.6 Terabru 2016

Free Download Tahu Bulat MOD APK v6.0.2 Update Terbaru (Mod Money) : Haloo sobat semua, apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Naah pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu Tahu Bulat MOD APK v6.0.2 Update Terbaru (Mod Money). Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga, maka dari itu saya ingin memanjakan sobat semua dengan artikel saya ini sob. Sebuah Game Android Terbaru 2016 yang bagus dan cocok untuk Anda pasang di Ponsel Android Anda sob, dimana Game ini selain Game yang sederhana, namun Game ini juga memiliki keunikan dan kecanggihan tersendiri sob. Pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya Game ini, apalagi Game ini banyak dicari oleh kalangan pengguna Android sob.

Tahu Bulat Apk v6.0.2 Terabru 2016. Oke dah sob sebelumnya saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentanga game yang saya bagikan ini. Nah Game Tahu Bulat adalah sebuah game yang di buat oleh anak bangsa yang di produksi oleh developer Own Games sob, dimana dalam game ini sobat akan mendapatkan sebuah tugas untuk menjual tahu bulat sebanyak banyaknya agar bisnis tahu bulat yang sobat kembangkan bisa lebih lancar dan semakin sukses untuk kedapannya sob. Tapi tidak semuda yang sobat bayangkan, karen dalam melayani semua pembeli tahu tersebut, disini sobat harus cekatan dan cepat agar para pelanggan tahu bulat kalian tidak kabur ke tempat lain. Hehehe seru nih ..!!!.

Game Tahu Bulat MOD APK Terbaru - Nah sob game ini adalah satu satunya game simulasi berbisnis asal indonesia yang saat ini sedang populer di kalangan para gamers indonesia sob. Jika sobat melihat game ini di playstore game ini masuk ke salah satu game baru terpopuler jajaran pertama yang mendapatkan reting sangat baik sob, wah keren bukan ??

Game Android Update :


Perlu sobat AndroPeller ketahui, bahwa pada Game Tahu Bulat 6.0.2 Terbaru ini terdapat berbagai fitur baru dan menarik yang telah di perbaiki dari versi sebelumnya sob, diantaranya seperti Mobil dan Speaker Baru, Aksesoris Mobil Baru, Leaderboard, Bumbu Baru dan berbagai perbaikan bug lainnya. Nah sedangkan untuk fitur utamanya juga sangat menarik di antaranya sobat bisa baca sendiri dibawah ini dah. Tapi kalo sobat pengen tahu gamenya bagaimana cara bermain game tahu bulat, makanya buruan Download Tahu Bulat Apk v6.0.2 Terabru 2016 dibawah ini.

Features :

  • Jual tahu bulat cukup dengan tap di layar
  • Atur bisnis-mu, investasikan keuntungan yang diraih
  • Tingkatkan perlengkapan untuk memasak dan berjualan
  • Perbaki resep, naikkan kualitas Tahu Bulat
  • Ganti mobil dan beri aksesoris untuk menarik minat pembeli
  • Promosikan Bisnis Tahu Bulat, datangkan jenis pembeli yang baru!
  • Demam Tahu, dapatkan keuntungan berlipat ganda
  • Leaderboard, jadilah yang terbaik!
  • Achievements!
  • Google Cloud Save
  • Dan masih banyak lagi..

Screenshot :


Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Tahu Bulat Apk v6.0.2 Terabru 2016 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

Link Download :

Tahu Bulat MOD APK v6.0.2 Update Terbaru (Mod Money)
[Download File APK MOD] Mirror Link

Download Tahu Bulat Apk v2.5.6

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tahu Bulat MOD APK v6.0.2 Update Terbaru (Mod Money)