Rabu, 05 April 2017

BBM MOD Naruto v3.3.1.24 APK Update Terbaru 2017 (BBM Naruto Full DP No Crop)

Free Download BBM MOD Naruto v3.3.1.24 APK Update Terbaru 2017 (BBM Naruto Full DP No Crop): Hallo sobat semua, nah ada kabar baru nih buat anda semua pecinta Naruto Shipudden. Nah apa yang baru ? disini admin akan membagikan sebuah postingan yang bertemakan naruto sob, bukan game android ataupun game lainnya tetapi disini saya akan membagikan sebuah BBM MOD Naruto v3.3.1.24 APK Terbaru yang baru saja diperbarui dalam versinya dan juga paling baru dalam update tahun 2017 ini sob. Nah sesuai dengan tema kartun naruto yang admin bagikan ini sobat bisa mendownloadnya dengan mudah di link yang sudah disediakan dibawah sob. Apalagi bbm naruto apk sekarang sudah mulai banyak dicari oleh semua kalangan sob, jadi buruan perbarui bbm anda.

BBM MOD Naruto v3.3.1.24 APK merupakan sebuah bbm mod yang admin dapatkan dari saluran bbm yang admin ikuti sob, dan bagi sobat yang ingin bergabung di saluran channel P.B.O silahka join pin ini C0046FA1E. Nah baik dah sob admin sedikit banyak akan menjelaskan tentang BBM Naruto 3.3.1.24 APK Terbaru ini. BBM MOD yang admin bagikan ini merupakan sebuah BBM MOD Terbaru Januari 2017 yang sekarang lagi booming sob, diambil dari karakter naruto yang sangat hebat dalam segala aksinya membuat sang modder dari saluran P.B.O yang bernama Ridwan Arifin dan juga bbm naruto 3.3.1.24 yang dimodifikasi oleh bang Trangga Ken ini menciptakan sebuah bbm naruto v3.3.1.24 APK ini dengan tempilan yang sangat special dan sangat bagus keren banget dah sob. Perpaduan warna hitam dan juga tema naruto membuat bbm ini seperti halnya bbm kartun transparan naruto. Nah lebih jelasnya tentang fitur dan screenshotnya silahkan cek dibawah.

Extra Fitur :

  • Double toolbar musik (geser kiri-kanan)
  • Set avatar styles
  • Change runtext
  • Full dp
  • Block read status
  • Bottom fragment tab
  • Shake clear ram

Screenshot :

BBM MOD Naruto v3.3.1.24 APK By Trangga Ken
BBM MOD Naruto v3.3.1.24 APK By Trangga Ken

Cara Pasang Kode Background:

__________________________________________________

BBM MOD Naruto v3.2.3.11 APK By Ridwan Arifin
BBM MOD Naruto v3.2.3.11 APK Update Terbaru 2017 (BBM Naruto Un Clone, Full DP)


Informasi BBM:

  • Nama: BBM Naruto Theme APK
  • Versi: 3.3.1.24
  • Size: 22 MB
  • Update: 06 April 2017
  • Modder: Ridwan Arifin dan Trangga Ken 
Bagaimana sob keren banget kan ? nah selain itu ada juga yang special di bbm mod naruto terbaru 2017 ini sob, dimana dalam bbm mod ini terdapat beberapa fitur yang menarik yang bisa sobat gunakan sendiri setelah memasang bbm naruto apk terbaru ini sob. Oia perlu sobat ketahui, untuk ukuran dari bbm naruto apk ini sangatlah ringan sob, sehingga bagi sobat yang memasang dan menggunakan bbm naruto not clone ini tidak ada kata lemod lagi di smartphone android kalian sob. Wah keren banget kan ?? perlu anda ketahui sob, akhir-akhir ini yang sering dicari oleh pengguna bbm mod adalah bbm mod terbaru bisa ganti background dan juga bbm transparan 2017 background. Karena apa ? orang yang download bbm mod v3.3.1.24 apk merasa senang dengan banyaknya yang baru sob. Jadi bagi sobat yang penasaran dengan bbm naruto terbaru un clone ini langsung saja dah untuk download dibawah ini.

Cara Install BBM:

  1. Download File: BBM Mod Naruto 3.3.1.24 Apk
  2. Uninstall BBM Lama Anda.
  3. Pasang / Install BBM Mod Naruto Apk-nya.
  4. Masukkan Akun Anda.
  5. Done. !

Link Download :

Oke lah sob itulah tadi ulasan dari saya tentang BBM MOD Naruto v3.3.1.24 APK Update Terbaru 2017 (BBM Naruto Full DP No Crop) dan (BBM Naruto Un Clone) ini. Semoga artikel terbaru tentang bbm update 2017 ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Soo jangan lupa untuk terus tunggu update terbarunya dari www.modrevdl.net. Thank's

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BBM MOD Naruto v3.3.1.24 APK Update Terbaru 2017 (BBM Naruto Full DP No Crop)